Oso Tidak Mau Kader Hanura Tidur Nyenyak

Oso Tidak Mau Kader Hanura Tidur Nyenyak
Oesman Sapta Odang (OSO). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Oesman Sapta Odang (Oso) mengawali pidato politik sebagai ketua umum DPP Hanura di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).

Dalam acara pengukuhan 147 pengurus DPP Hanura periode 2016-2020 yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Oso menyatakan siap bekerja untuk bangsa dan negara.

Dia pun mengajak seluruh kader dan pengurus kembali mengokohkan eksistensi Partai Hanura sebagai alat perjuangan bagi rakyat Indonesia. Terutama menjaga soliditas dan terus memoderenkan organisasi demi tujuan pendiriannya.

"Kita mengabdi pada negara bukan mengabdi kepada orang. Kita harus solid menyusun tugas-tugas perjuangan mengisi kemeerdekaan bangsa," kata Oso.

Kemudian, kader Hanura juga harus solid memperkuat persatuan dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Bukanlah kader partai Hanura kalau bisa tidur nyenyak, sementara kesenjangan antar daerah dan ketidakadilan masih terjadi di negeri ini," tegas politikus yang juga wakil ketua MPR.(fat/jpnn)


 Oesman Sapta Odang (Oso) mengawali pidato politik sebagai ketua umum DPP Hanura di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News