Osvaldo Haay Kaget saat Diminta Bergabung ke Timnas

Osvaldo Haay Kaget saat Diminta Bergabung ke Timnas
Osvaldo Haay (kanan). Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas Luis Mila akhirnya memanggil pemain muda Persipura Osvaldo Haay untuk ikut bergabung mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-22.

Osvaldo kini sudah mulai ikut latihan bersama pemain lainya. Dia sudah bergabung ke Timnas sejak Senin(27/2) lalu.

"Saya kaget karena tiba-tiba dihubungi pengurus Timnas Indonesia dan meminta segera gabung latihan," ungkap Osvaldo Haay seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini

Kata Osvaldo, ini pertama kali dirinya gabung ke Timnas. Rasa gugup dan minder itu ada. Tetapi tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menjawab kepercayaan yang dberikan oleh Palatih Timnas.

"Saya senang dan bangga  ketika dipanggil ke Timnas. Ini suatu yang luar biasa dicapai dalam karir sepak bola saya dan tentu bagus untuk kedepannya. Apalagi semua pemain ingin masuk Timnas, tetapi tidak mendapatkan kesempatan," ujarnya.

Osvaldo menyampaikan, hanya dirinya dari pemain Persipura yang ikut seleksi tahap kedua. Sementara rekannya Marianus Wanewar sudah kembali ke Jayapura.

"Saya belum tau apakah Marianto gabung lagi atau tidak. Karena saya dapat kabar kalau Marianto  sudah di Jayapura saat ini," terangnya.

Kendatipun  tidak ada rekannya Marianto di Timnas saat ini, tidak menyurutkan semangat dari salah satu putra Tobati ini untuk menyesuikan diri dengan pemain lain di Timnas.

 Pelatih Timnas Luis Mila akhirnya memanggil pemain muda Persipura Osvaldo Haay untuk ikut bergabung mengikuti seleksi tahap kedua Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News