OTT KPK: Istri Gubernur Bengkulu Digelandang ke Bandara

OTT KPK: Istri Gubernur Bengkulu Digelandang ke Bandara
LMM, digelandang menuju bandara. Foto: harianrakyatbengkulu

jpnn.com, BENGKULU - Nasib Lili Martiani Maddari (LMM) tak sebaik statusnya. Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) itu digelandang tim KPK, setelah menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu, Selasa (20/6) sekitar 13.14 WIB.

LMM dibawa KPK menuju Bandara Fatmawati Soekarno. Dia akan diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Jakarta. Menurut informasi yang dikumpulkan Rakyat Bengkulu, dia akan terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia, sekitar pukul 14.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari KPK maupun Polda Bengkulu terkait kasus yang juga menyeret Gubernur Bengkulu RM, bersama pengusaha RDS dan kontraktor berinisial JS yang kabarnya mengantar uang suap.

Informasi yang beredar, uang yang diantarkan ke rumah pribadi Gubernur di Kelurahan Sidomulyo itu nilainya mencapai miliaran rupiah. Uang tunai untuk suap itu saat ini disita oleh KPK.

Dari internal KPK sendiri, membenarkan bahwa Gubernur Bengkulu bersama istri ditangkap. “Ya betul (gubernur Bengkulu dan istri ditangkap),” tutur sumber harianrakyatbengkulu.com ketika dikonfirmasi Selasa ( 20/6).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari KPK. Juru bicara KPK Febri Diansyah ketika dihubungi belum juga mengangkat telepon, begitu juga pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung dibalas. (tim)

 


Nasib Lili Martiani Maddari (LMM) tak sebaik statusnya. Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) itu digelandang tim KPK, setelah menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News