Ozzy Albar Akui Sudah 10 Tahun Lalu Pakai Narkoba

Ozzy Albar Akui Sudah 10 Tahun Lalu Pakai Narkoba
Ozzy Albar resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia terbukti menggunakan sabu, ganja dan obat penenang. Foto: Issak Ramadhan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap dan menahan Ozzy Albar atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 2,66 gram.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan sisa bungkus sabu dan juga alat isapnya, saat menggeledah rumah Ozzy Albar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat,

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kepada petugas, Ozzy Albar mengaku sudah cukup lama mengonsumsi narkoba. Tak tanggung-tanggung, putra Achmad Albar itu sudah memakai narkoba sejak sepuluh tahun lalu.

"Sejak 2008 dia sudah menggunakan sabu-sabu dan ganja kemudian yang bersangkutan meminum obat penenang,” kata Argo di Jakarta, Kamis (13/9).

Mulanya, kata Argo, Ozzy hanya coba-coba. Dari coba-coba tersebut, Ozzy pun ketagihan dan kerap mengonsumsi barang haram hingga akhirnya ditangkap aparat berwajib.

"Ya dari awal dia sudah coba-coba ya, ganja dicoba, sabu-sabu dicoba juga," ujar Argo.

Saat ini, Ozzy Albar mulai mencoba obat penenang. Hal itu juga diketahui setelah tes urine menunjukkan hasil positif ganja, sabu dan obat penenang.

"Hasilnya positif pakai obat penenang jenis benzo,” tandas Argo. (cuy/jpnn)


Polda Metro Jaya telah menangkap dan menahan Ozzy Albar atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 2,66 gram.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News