Pacar Dul Bakal Diperiksa Polisi

Pacar Dul Bakal Diperiksa Polisi
Pacar Dul Bakal Diperiksa Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya terus memeriksa saksi-saksi dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jagorari dengan tersangka, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.  Selasa (17/9), salah satu yang diperiksa adalah supir pribadi Dul.

"Sudah periksa orangtua. Hari ini periksa Kirman, supir AQJ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (17/9).

Pemeriksaan saksi-saksi ini menurutnya masih terus dilakukan, termasuk juga akan memeriksa teman wanita Dul, Fajrina Khairiza alias Arin, dan pihak lain yang mengetahui aktivitas Dul sebelum kecelakaan itu dalam minggu ini.

"Orang-orang yang mengetahui aktifitas AQJ sebelum terjadi kecelakaan akan diperiksa. Itu untuk mengetahui bagaimana bisa AQJ kemudikan lancer dan hal lain sebelum kecelakaan," jelasnya.

Ditambahkannya, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Daihatsu Grand Max dan Mitsubishi Lancer telah merampungkan hasil penyelidikan teradap kendaraan tersebut. Namun hasilnya masih dianalisa.

"Masih dianalisa dan akan digabung dengan hasil olah TKP. Hasilnya mudah-mudahan bisa disimpulkan minggu ini. Apakah lalainya faktor manusia, lingkungan ataupun kendaraannya," jelas perwira dengan tiga melati itu.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya terus memeriksa saksi-saksi dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jagorari dengan tersangka, Ahmad Abdul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News