Pak Anies Please Jangan Korek Masalah Lama Ahok

Pak Anies Please Jangan Korek Masalah Lama Ahok
Gubernur DKI Anies Baswedan dalam jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Senin (15/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menilai pemerintahan Anies Baswesan-Sandiaga Uno selalu berusaha mencari celah kesalahan dari program kebiijakan pendahulunya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti hak guna bangunan (HGB) di Pulau Reklamasi yang disetujui Ahok, saat ini diupayakan untuk dibatalkan oleh pemerintahan Anies

"Namanya HGB hargailah pemerintah. Presiden sudah memberikan sertifikat. Bagaimana kebijakan guberbur. Gubernur kan ada diskresi gubernur jangan cari penyakit gubernur lama, ayo ke depan, ayo kerja," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Prasetyo meminta Anies untuk menghindari masalah atas kebijakan yang dikeluarkan Ahok. Karena, setiap gubernur memiliki diskresi pada masanya.

"Jangan cari masalah. Jangan ngorek yang lama, kalau ngorek-ngorek gubernur sebelum-sebelumya juga punya masalah. Mungkin yang kurang baik yang diperbaiki, bukan yang baik dihancurkan," kata dia. (tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengajukan surat pembatalan hak guna bangunan di tiga pulau reklamasi pada BPN.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News