Pak Bos Dihabisi Anak Buah, Libatkan Pembunuh Bayaran

Pak Bos Dihabisi Anak Buah, Libatkan Pembunuh Bayaran
Otak pembunuhan sudah dibekuk. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BERAU - Samir (57) akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Bumi Perkemahan Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Kaltim, Sabtu (29/4).

Dia dibunuh karyawannya sendiri, Laminyo (44) warga Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb. Samir lantas dinyatakan hilang sejak Sabtu (22/4) lalu.

Kasatreskrim Polres Berau AKP Damus Asa, mengungkapkan, jenazah Samir ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita. Kondisi jenazah sudah membusuk di beberapa bagian, seperti tangan kanan dan leher.

Terungkapnya keberadaan Samir, setelah petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan Laminyo, yang diduga menjadi otak pembunuhan terhadap korban.

Tertangkapnya Laminyo, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, yang menyatakan sempat ada cekcok antara keduanya dan Laminyo dendam.

“Dari keterangan saksi, pelaku memiliki dendam terhadap korban, dari itu personel langsung mengamankannya. Saat diperiksa, Laminyo pun mengakui perbuatannya,” ungkap Damus.

Dari pemeriksaan terhadap Laminyo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, melakukan pembunuhan dengan melibatkan dua orang yang dibayar.

Tersangka menjebak Samir dengan berpura-pura sebagai rekan bisnis yang hendak menyewa alat berat.

Samir (57) akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Bumi Perkemahan Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Kaltim, Sabtu (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News