Pak Haji Nilai Carlton Cole tak Serius

Pak Haji Nilai Carlton Cole tak Serius
Carlton Cole (kiri). Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Penampilan marquee player Persib Bandung, Carlton Cole, belum menggembirakan.

Mantan pemain West Ham United ini belum memberikan kontribusi positifuntuk Persib.

“Kelihatannya dia (Carlton Cole, red) punya cedera (bawaan)," ujar manajer Persib Bandung Umuh kepada wartawan, Senin (22/5).

Dengan kinerja yang tidak memuaskan itu, kondisi tim, kata Umuh jadi kurang kondusif. Pasalnya, dalam sesi latihan Persib, Cole seperti tidak serius.

"Yang kasihan pemain lain yang serius berlatih. Putaran kedua harus dievaluasi dan saya pikir Cole kelihatannya tidak akan ada peningkatan, " ucap Umuh.

Seperti diketahui, Carlton Cole belum bisa diandalkan sebagai striker yang mumpuni. Bahkan dari delapan gol yang dilesakkan Persib hingga pertandingan ketujuh di Liga 1, tidak ada satu pun yang tercipta dari kaki seorang striker.

"Persib memang belum punya striker yang bisa diandalkan. Ada Sergio, tapi dia baru bisa main setengah pertandingan setelah sembuh dari cedera," ungkap Pak Haji, panggilan akrab Umuh.

Dia menyatakan akan melihat Cole sampai putaran pertama Liga 1 berakhir. "Untuk sementara ini saya sudah meminta kepada pelatih fisik untuk menguji terus fisiknya. Sampai sekarang saya tanya ke pelatih, fisik Cole masih jauh dari harapan," cetus Umuh. (pra)

Penampilan marquee player Persib Bandung, Carlton Cole, belum menggembirakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News