Pak JK Pilih Gelar Nobar Debat Capres di Rumah Dinas

Pak JK Pilih Gelar Nobar Debat Capres di Rumah Dinas
Presiden Joko Widodo bersama Wapres Jusuf Kalla dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir. Foto: Ricardo/dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) tidak akan menyaksikan debat perdana kontestas Pilpres 2019 secara langsung.

Tokoh yang dikenal dengan inisial JK itu memilih menggelar nonton bareng debat kandidat Pilpres 2019 di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat.

"Selain bersama keluarga, rencananya staf dan kerabat terdekat, serta awak media akan hadir menyaksikan debat pertama dalam sejarah pemilu serentak di Indonesia," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah, Kamis (17/1).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat perdana bagi peserta Pilpres 2019 malam nanti di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema debat perdana adalah tema hukum, hak asasi manusia, korupsi dan terorisme.

Sejumlah stasiun televisi dan radio berencana menyiarkan debat itu secara langsung, antara lain Kompas TV, TVRI, RTV dan RRI. Sedangkan moderator debat adalah presenter kondang Ira Koesno dan Imam Priyono.(boy/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf akan menggelar nobar debat kandidat Pilpres 2019 di rumah dinasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News