Pak Jokowi dan Polri, Mohon Dengar Harapan Istri Novel Baswedan Ini

Pak Jokowi dan Polri, Mohon Dengar Harapan Istri Novel Baswedan Ini
DOA UNTUK NOVEL: Istri Novel Baswedan, Rina Emilda (berjilbab merah muda) dalam acara 'Doa Untuk Kesembuhan Novel' di KPK, Kamis (20/7). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Para pegawai dan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar doa bersama demi kesembuhan Novel Baswedan, Kamis (20/7). Hari ini tepat 100 hari penyidik senior KPK itu menjalani perawatan pasca-teror air keras pada 11 April lalu.

Istri Novel Baswedan‎, Rina Emilda pun ikut dalam kegiatan itu. Dia meminta pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Polri bekerja keras untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap suaminya. kimia yang menimpa sang suami.

‎"Ingin mengingatkan ada perintah presiden yang belum dilaksanakan untuk mengungkap tuntas pelaku penyerangan suami saya Novel Baswedan," ujar Rina.

Perempuan berhijab itu juga meminta ‎ke Presiden Jokowi agar memberikan perhatian lebih dengan mendesak Polri untuk segera mengungkap pelaku teror kepada Novel. "Harapan keluarga pelakunya segera terungkap dengan sebenarnya‎," tegasnya.

Meski demikian Rina juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden  Jokowi dan seluruh pimpinan KPK yang telah membantu membiayai pengobatan Novel di Singapura. "Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu mengirimkan doa kepada kami, kepada suami saya untuk kesembuhannya," pungkasnya.(cr2/JPG)


Para pegawai dan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar doa bersama demi kesembuhan Novel Baswedan, Kamis (20/7). Hari ini tepat 100


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News