Pak Polisi Buka Bungkusan, Hiii... Isinya Mayat Bayi

Pak Polisi Buka Bungkusan, Hiii... Isinya Mayat Bayi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BATULICIN - Warga Desa Kampung Baru,  Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu geger dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (19/7).

Jasad bocah malang itu ditemukan di pesisir pantai di Jalan Kapiten La Mattone.

Kepala Desa Mattone Kampung Baru Andi S Jaya  mengatakan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak SMA yang baru pulang dari sekolah. “Awalnya mereka curiga melihat bungkusan seperti mayat bayi yang dikubur tidak terlalu dalam,” jelas Andi, Rabu (20/7).

Kebetulan saat itu sedang melintas anggota Koramil Kusan Hilir Serda Agus Purnomo di sekitar lokasi penemuan. “Serda Agus yang membuka bungkusan itu dan ternyata berisi mayat bayi,” terang Andi Jaya.

Bayi tersebut dibungkus dengan menggunakan baju kaous berwarna biru. Anggota Bhabinsa Desa Muara Pagatan dan Desa Muara Pagatan Tengah tersebut langsung melaporkan penemuan mayat bayi itu ke Kepala Desa Kampung Baru Andi S Jaya.

“Atas informasi itu, kemudian saya lapor ke anggota Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Kusan Hilir,” jelas Andi Jaya.

Kapolsek Kusan Hilir Iptu Ginting membenarkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas ibu yang sudah tega membuang bayi malang tersebut. (kry)   


BATULICIN - Warga Desa Kampung Baru,  Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu geger dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News