Pak TW Ajak Pengusaha Ikut Tax Amnesty Tahap Akhir

Pak TW Ajak Pengusaha Ikut Tax Amnesty Tahap Akhir
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan pendiri Artha Graha Tommy Winata dalam acara AGP Peduli di SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1). Foto: Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - Bos Artha Graha Network (AGN) Tomy Winata mengajak para pengusaha menyukseskan program pengampunan pajak atau tax amnesty. Menurutnya, pengusaha yang belum memanfaatkan tax amnesty tahap pertama dan kedua ikut pada tahap ketiga yang sudah berjalan dan akan berakhir pada 31 Maret mendatang.

TW -inisial kondangnya- pun mengaku sudah mengikuti tax amnesty sejak awal. “Kita sudah dari awal, yang pertama ikut, yang kedua ikut, yang ketiga ikut lagi. Itu harus semua,” katanya di sela-sela Pasar Murah Imlek Artha Graha Peduli di SCBD Jakarta, Sabtu (14/1).

Tomy juga mengingatkan pengusaha lain memanfaatkan program tax amnesty yang sudah memasuki tahap akhir. “Itu wajib ikut tax amnesty bagi setiap orang,” katanya

Namun, saat ditanya soal jumlah harta yang dideklarasikan dalam program tax amnesty, Tommy mengaku tak hafal angkanya. Pengusaha kelahiran Pontianak itu mengaku mempercayakan soal tax amnesty kepada akuntannya.

“Saya enggak hapal, kan saya bukan akuntan. Saya hanya menunggu perintah doang kok disuruh ikut. Tanya akuntan saya. Saya sudah enggak ngurusin gituan,” kilahnya.

Tommy justru mengaku bersemangat untuk menggelar pasar murah dan mengajak para orang kaya lainnya untuk melakukan hal yang sama. Dia mengajak sesama pengusaha untuk ikut menstabilkan harga lewat pasar murah membantu orang miskin.

“Saya hanya urusin Artha Graha Peduli saja urusan pasar murah, bagaimana agar pasar murah ini bisa ada di seluruh Indonesia. Seluruh pengusaha, seluruh investor, seluruh orang kaya, ayo bikin pasar murah,” ajaknya.(cr1/JPG)


Bos Artha Graha Network (AGN) Tomy Winata mengajak para pengusaha menyukseskan program pengampunan pajak atau tax amnesty. Menurutnya, pengusaha


Redaktur & Reporter : Antoni

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News