Pakai Cara ini Agar Payudara Kencang

Pakai Cara ini Agar Payudara Kencang
ilustrasi

jpnn.com - Kaum wanita selalu ingin memiliki payudara dengan bentuk yang bagus dan sempurna. Terutama payudara yang kencang. Ada banyak cara untuk mengencangkan payudara. Tergantung dari Anda memilih cara mana yang tepat. Situs Meetdoctor.com memberikan sejumlah tips yang bisa Anda coba mengencangkan payudara:

Latihan

Cara mengencangkan payudara kendur bisa dilakukan dengan latihan yang fokus pada jaringan payudara dan otot di sekitar dada. Misalnya, push up dan chest press and pulls. Latihan chest press and pulls dilakukan dengan menarik kedua tangan ke belakang lalu gerakkan ke depan hingga menghimpit payudara.  Namun, jangan lupa menggunakan bra khusus berolahraga saat melakukan latihan ini. 

Minyak zaitun

Memijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun adalah teknik yang baik sebagai cara mengencangkan payudara. Minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak sehingga bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Caranya adalah menggosokkan minyak zaitun pada payudara hingga terasa hangat. Lakukan pijatan ke atas secara lembut selama 15 menit dan sebanyak 4 – 5 kali dalam seminggu. 

Putih telur 

Putih telur mengandung hidro-lipid yang bisa membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara. Anda cukup mengocok 1 putih telur hingga berbusa dan oleskan pada payudara. Biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Gunakan cara ini seminggu sekali. 

Lidah buaya

Kaum wanita selalu ingin memiliki payudara dengan bentuk yang bagus dan sempurna. Terutama payudara yang kencang. Ada banyak cara untuk mengencangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News