Pakai Otak Anda! Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting?

Pakai Otak Anda! Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting?
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com - Video komedi berjudul Pakai Otak Anda yang diunggah Deddy Corbuzier di Instagram-nya menjadi viral di medsos. Dalam video tersebut, Deddy bersama Chika Jessica membahas tentang survei harga otak.

Menariknya, dalam video yang sudah ditonton ratusan ribu orang itu, disebutkan harga otak JKW Rp 350 juta, DC Rp 500 juta, dan penyanyi ATT Rp 1 miliar. Saat Chika menyebutkan harga otak penyanyi ATT Rp 1 miliar, Deddy seolah tidak percaya, "Ah masa sih, masa harga otaknya semahal itu."

Dijawab Chika, "iya pak karena ini gres, masih baru, dan tidak pernah dipakai." Tidak hanya itu, di Instagram-nya, Deddy menambahkan komentar, kalau ATT bisa penyanyi dangdut. Sontak persepsi netizen langsung mengarah kepada Ayu Ting Ting.

Sementara Deddy merasa tidak menyindir siapa-siapa. "Saya hanya menyajikan sebuah komedi berkelas. Komedi yang baik itu bila bisa menyatukan berbagai persepsi masyarakat. Kalau banyak yang baper, berarti komedi saya berhasil," ujar Deddy dalam infotainment, Kamis (27/4).(esy/jpnn)


Video komedi berjudul Pakai Otak Anda yang diunggah Deddy Corbuzier di Instagram-nya menjadi viral di medsos. Dalam video tersebut, Deddy bersama


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News