Paket Dongkrak Tenaga Mazda MX-5 dari Tuner Inggris

Paket Dongkrak Tenaga Mazda MX-5 dari Tuner Inggris
Mazda MX-5 by BBR. Foto: BBR

jpnn.com - Pemilik Mazda MX-5 sepertinya harus memasukkan nama tuner asal Inggris, BBR, sebagai solusi alternatif untuk meningkatkan performa.

Tidak tanggung-tanggung, BBR menawarkan dua paket modifikasi mesin untuk roadster yang populer asal Jepang itu.

Klaimnya, mesin 2.0L Skyactive-G dijamin mampu meletupkan tenaga dalam rentang 200 Hp dan 220 Hp. Artinya, lonjakannya mulai dari 20-40 Hp tergantung pakt mana yang Anda ambil.

BACA JUGA: Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition Bikin Silau Mata

“Ini adalah kali pertama suguhannya lebih dari 100 hp per liter dari mesin non-turbo Mazda MX-5 tanpa modifikasi lebih jauh. Ini menjadi standar mesin yang memuaskan,” kata BBR Managing Director, Neil McKay.

“Sementara pengembangan lainnya juga 100 hp per liter dengan komponen racikan camshaft performa tinggi, dengan tetap mesin yang ramah di jalan raya. Bahka torsinya mencapai 203 Nm mulai dari 3.000 rpm.”

Tidak perlu khawatir, BBR ternyata juga memberi garansi 12-36 bulan. Sementara harga, dimulai dari Super 200 sekitar £1445 atau setara Rp 26,2 juta. dan untuk Super BBR 220 harganya £2895 atau setara Rp 52,5 juta. (mg8/jpnn)


Pemilik Mazda MX-5 sepertinya harus memasukkan nama tuner asal Inggris, BBR, sebagai solusi alternatif untuk meningkatkan performa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News