Paket Obat-obatan untuk Jemaah Haji Perlu Ditambah

Paket Obat-obatan untuk Jemaah Haji Perlu Ditambah
Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi saat meminpin Panja Kesehatan Haji Jemaah Haji untuk melihat persiapan obat-obatan bagi calon jemaah haji, di Embarkasi Banda Aceh, Senin (21/8). Foto: Humas DPR

jpnn.com, BANDA ACEH - Panja Kesehatan Haji Komisi IX DPR RI yang dipimpin langsung Ketua Komisi Dede Yusuf Macan Effendi mengharapkan paket obat untuk calon jemaah haji perlu ditambah.

Hal ini diungkapkan Dede saat Tim Panja Kesehatan Haji Komisi IX berkunjung ke tempat fasilitas kesehatan sekaligus melihat persiapan obat-obatan bagi calon jemaah haji, di Embarkasi Banda Aceh, Senin (21/8/2017).

Politikus Fraksi Partai Demokrat itu menambahkan, bahwa jumlah obat yang ada di paket saat ini masih terbilang kurang. Nanti sepulang dari Banda Aceh hasil peninjauan ini Komisi IX akan ditindaklanjuti pada Rapat Kerja (Raker) dengan Menteri Kesehatan RI.

Menurutnya, paket obat saat ini kurang lebih baru lima jenis. Karena obat-obatan sangat penting untuk bekal kesehatan jama'ah haji. "Saya kira obat atau paket kesehatan jemaah haji sangat penting karena untuk kesehatan jama'ah juga," tutupnya.(adv/jpnn)


Panja Kesehatan Haji Komisi IX DPR RI yang dipimpin langsung Ketua Komisi Dede Yusuf Macan Effendi mengharapkan paket obat untuk calon jemaah haji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News