Paket Promo Jeep di IIMS 2019, Apa Saja?

Paket Promo Jeep di IIMS 2019, Apa Saja?
Lini produk Jeep di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua produk terbaru, Jeep Wrangler dan Jeep Compass bersama empat model lainnya yang dibawa Hascar Group, sukses menarik perhatian pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Salah satu daya tarik yang dibuat Hascar Group ialah promo-promo penjualan selama pameran.

Mulai dari penawaran Jeep Compass dengan potongan harga hingga 15 persen. Selain itu, ada uang muka Rp 10 juta untuk mendapatkan Jeep Bag. Pembeli juga ditawarkan pemasangan jok kulit gratis dan waxing selama 1 tahun. Termasuk gratis general servis serta 1 liter oli.

BACA JUGA: 6 Konsep Modifikasi Jeep dengan Banyak Karakter Petualangan

Berbeda lagi dengan Jeep Wrangler, konsumen bisa mendapatkan jok kulit head liner original Mopar dengan memberikan uang muka Rp 50 juta. Tidak ketinggalan gratis general servis dan 1 liter oli.

Melalui paket-paket tersebut, Hascar Group sukses menggaet 24 pembeli selama lima hari pertama pengelenggaraan IIMS 2019, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ragam paket penjualan kita tawarkan agar konsumen lebih mudah dan terbantu untuk memiliki kendaraan Jeep,” ujar Chief Executive Officer HASCAR Group, Ari Utama, di Jakarta, Selasa (30/4). (mg8/jpnn)


Dua produk terbaru, Jeep Wrangler dan Jeep Compass bersama empat model lainnya yang dibawa Hascar Group, sukses menarik perhatian pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Salah satu daya tarik yang dibuat Hascar Group ialah promo-promo penjualan selama pameran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News