Pamer Kemesraan saat Ramadan, Unta Bercinta di Tengah Jalan

Pamer Kemesraan saat Ramadan, Unta Bercinta di Tengah Jalan
Sepasang unta melakukan adegan dewasa d tengah jalan. Foto-foto: Mercury Press & Media

jpnn.com, DUBAI - Ketika umat muslim berpuasa, pasangan ini malah pamer kemesraan di tengah jalan. Di siang bolong pula! Tidak sopan. Namun apa mau dibilang. Ini pasangan unta. Unta bercinta di tengah jalan.

Tepatnya di Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed, antara Dubai dan Ras Al-Khaimah. Alhasil, highway lebar itu macet lantaran banyak pengguna jalan yang berhenti dan menonton (dan merekam) aksi mereka.

Pamer Kemesraan saat Ramadan, Unta Bercinta di Tengah Jalan

Para pengendara melakukan segala hal agar sepasang unta tersebut mencari tempat yang lebih privat untuk menyalurkan nafsu. Mereka membunyikan klakson keras-keras. ’’Ini adalah hal paling edan yang pernah kulihat. Aku tinggal di sini selama dua tahun, tapi hal tersebut jelas di luar normal,’’ kata seorang penduduk setempat sebagaimana dikutip Daily Mail.

Pamer Kemesraan saat Ramadan, Unta Bercinta di Tengah Jalan

Unta jelas bukan hewan langka di Uni Emirat Arab. Namun, tetap saja pemandangan itu bikin kaget. Apalagi, keduanya melakukan adegan dewasa dengan santai. Meski diusik pengguna jalan, dua unta tersebut tetap asyik. Bahkan, ketika diklakson, si betina justru melenguh-lenguh manja, sebagaimana layaknya makhluk yang sedang dilanda ekstasi asmara.

Meski lumayan mengganggu, tidak sedikit pula yang justru terhibur dengan aksi dua unta tersebut. ’’Ini adalah hal terbaik yang pernah kulihat setelah pindah ke Timur Tengah,’’ tulis seorang warganet. (daily mail/fam/c7/na)


Ketika umat muslim berpuasa, pasangan ini malah pamer kemesraan di tengah jalan. Di siang bolong pula! Tidak sopan. Namun apa mau dibilang. Ini pasangan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News