Pamer Test Pack, Kartika Putri Mengandung Anak Habib Usman

Pamer Test Pack, Kartika Putri Mengandung Anak Habib Usman
Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktris Kartika Putri menyampaikan kabar bahagia di pengujung April 2019 ini. Dia mengumumkan kehamilan pertamanya dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Kartika menyampaikan kabar bahagia itu melalui akun kartikaputriworld di Instagram. Dia mengunggah foto test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung," ungkap Kartikai, Selasa (30/4). Baca juga: Tubuh Kartika Putri Terkena Cacar Air

Mantan pengisi acara Pesbukers itu bersyukur atas kehamilannya. Dia juga bermunajat agar kandungannya selalu sehat.

"Mohon doanya ya semua semoga baby-nya sehat selalu sampai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yang sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami, aamiin aamiin ya robbal al aamiin," sambungnya.

Baca juga: Ini Enaknya Menikah Versi Kartika Putri 

Seperti diketahui, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya telah menikah tahun lalu. Kabar tersebut beredar usai mereka melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Sejak saat itu, Kartika Putri tidak malu lagi berbagi kebersamaan dengan pendiri Majelis Bin Yahya Daarul Fadhila itu.(mg3/jpnn)


Aktris Kartika Putri menyampaikan kabar bahagia dengan mengumumkan kehamilan pertamanya dari pernikahannya dengan Habib Usman.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News