Pamor Turun, Pendapatan Heidi Montag Terjun

Pamor Turun, Pendapatan Heidi Montag Terjun
Pamor Turun, Pendapatan Heidi Montag Terjun
LOS ANGELES - Siapa pun yang mencoba tenar lewat reality show semestinya belajar dari Heidi Montag. Lima tahun penuh kehidupan glamornya diekspos habis-habisan oleh program The Hills (2006–2010). Yang terjadi kini adalah sebaliknya. Seiring dengan mundurnya pamor reality show tersebut, dia ikut terpuruk.

Semua itu diungkapkan Montag dalam wawancara dengan Daily Beast. Dia dan lawan mainnya di The Hills yang menjadi suaminya, Spencer Pratt, menyatakan bahwa mengandalkan ketenaran dari reality show bukan keputusan yang benar.

Mereka kini bangkrut dan harus tinggal di rumah orang tua Pratt. Kalau biasanya tampak di resto-resto mahal Hollywood, mereka kini menghabiskan malam di Santa Barbara, menonton televisi, dan membeli makanan di resto sederhana.

Pasangan yang menikah pada 2008 tersebut tidak diam saja saat ditinggalkan kepopuleran. Mereka melakukan segala cara. Termasuk mengajukan cerai dan rujuk lagi sepanjang tahun lalu. Semua itu dilakukan demi menarik perhatian pers, tetapi tidak berhasil.

LOS ANGELES - Siapa pun yang mencoba tenar lewat reality show semestinya belajar dari Heidi Montag. Lima tahun penuh kehidupan glamornya diekspos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News