Senin, 21 Agustus 2017 – 22:54 WIB

PAN Klaim Siap Beri Dukungan Secara Cuma-Cuma

Jumat, 17 Februari 2017 – 22:36 WIB
PAN Klaim Siap Beri Dukungan Secara Cuma-Cuma - JPNN.COM

Wakil Ketua Komisi IX DPR dari Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Saleh Partaonan Daulay, menyatakan partainya tidak meminta syarat apa-apa dalam memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Kalau sudah diputuskan, PAN tidak akan meminta syarat apapun. Yang paling penting adalah komitmen perubahan dan perbaikan bagi Jakarta," kata Saleh melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat (17/2).

Namun, PAN secara kelembagaan belum menentukan pilihan koalisi baru. Sampai saat ini, partai pimpinan Zulkifli Hasan masih menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU.

Selain itu, partai yang sebelumnya tergabung dalam Koalisi Poros Cikeas, juga sedang mempelajari secara serius program kerja masing-masing paslon yang ada.

Secara internal, kata Wakil Ketua Komisi IX DPR ini, PAN sedang melakukan evaluasi atas Pilkada putaran pertama. Terutama untuk melihat kelemahan sekaligus melakukan perubahan menghadapi putaran kedua.

Namun demikian, pihaknya mengakui bahwa aspirasi dari banyak kader dan simpatisan menginginkan agar PAN bergabung dan mendukung pasangan Anies-Sandi. Hal itu menurut Saleh, akan menjadi pertimbangan utama.

"Selain warga Jakarta, kami juga banyak mendapat masukan dari daerah lain, di media sosial. Rata-rata menginginkan agar PAN bergabung dan mendukung Anies-Sandi. Semua itu tentu kita dengar," tambahnya.(fat/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini