Panas! Pimpinan Dewan Nyaris Adu Jotos

Panas! Pimpinan Dewan Nyaris Adu Jotos
Pelapor Zarmias Amin, suami sah Yanthy Hasadis, mencabut laporannya di Polresta Padang, Senin (20/2). Foto: padangekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Suasana di gedung DPRD Padang memanas, Senin (20/2) malam. Itu setelah kasus dugaan nikah siri Ketua DPRD Padang, Erisman yang dilaporkan Zarmais Amin ke Polresta Padang.

Tak terima, Erisman mengamuk kepada Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra di Gedung DPRD Sawahan.

Kehebohan ini berawal dari laporan yang dilayangkan Zarmais Amin terhadap Erisman dengan dugaan melakukan pernikahan siri dengan istrinya, Yhanthy Hasadis.

Erisman menuding, Wahyu Iramana Putra dalang di balik skenario tersebut. Kepada awak media di ruangannya, Erisman mengaku ada permintaan uang Rp 600 juta pada dirinya.

Lalu, Erisman masuk ke ruangan Wahyu Iramana Putra. Di sanalah adu mulut terjadi. Erisman meminta surat-surat dan bukti laporan dirinya kepada badan kehormatan (BK) DPRD.

Dalam laporan, Zarmais Amin meminta BK DPRD Padang memproses dugaan pernikahan siri Ketua DPRD Padang dengan istrinya sesuai kode etik dewan.

Awalnya laporan dibawa langsung Zarmais Amin untuk diserahkan pada BK. Namun, belum sempat menemui BK DPRD Padang, Zarmais Amin bertemu dengan istrinya di lobi gedung DPRD.

Zarmais Amin sampai di Gedung Bundar Sawahan sekitar pukul 10.00. Tanpa banyak bicara, Yhanthy Hasadis langsung menarik suaminya ke dalam mobil.

Suasana di gedung DPRD Padang memanas, Senin (20/2) malam. Itu setelah kasus dugaan nikah siri Ketua DPRD Padang, Erisman yang dilaporkan Zarmais

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News