Pangeran Harry Dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pangeran Harry Dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertama
Pangeran Harry Dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertama

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut kelahiran putra pertama mereka. Istana Buckingham mengumumkan Duchess of Sussex telah melahirkan seorang anak laki-laki pada pukul 5:26 pagi waktu setempat.

Putera pertama Pangeran Harry dan Meghan:

  • Bayi pasangan Duke dan Duchess Sussex ini berada di urutan ketujuh pewaris takhta kerajaan Inggris
  • Anak Meghan dan Harry kemungkinan tidak akan memiliki gelar kerajaan seperti anak-anak Kate dan William
  • Nama kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan

Bayi pasangan kerajaan bergelar Duke and Duchess of Sussex ini lahir dengan berat tujuh pound dan tiga ons (3.1kg). Baik ibu maupun bayinya dilaporkan dalam keadaan baik.

Pengumuman dari istana mengatakan, Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale dan Earl Spencer telah diberi tahu dan senang mendengar berita tersebut. .

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, yang sangat gembira dengan kedatangan cucu pertamanya, bersama dengan Ratu Inggris di Frogmore Cottage.

Duke dan Duchess of Sussex juga telah meluncurkan akun Instagram resmi mereka sendiri beberapa hari sebelum tanggal perkiraan lahir Duchess, dan mereka segera mengumumkan berita gembira ini kepada para penggemarnya.

Dikabarkan pasangan kerajaan ini mungkin akan memilih untuk berbagi foto Baby Sussex di media sosial daripada melakukannya dengan tradisi pengenalan foto khas kerajaan Inggris.

Pangeran Harry berbicara kepada media segera setelah pengumuman kelahiran puteranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News