Panglima TNI: Doa Bersama untuk Gelorakan Indonesia yang Lebih Kasih Sayang

Panglima TNI: Doa Bersama untuk Gelorakan Indonesia yang Lebih Kasih Sayang
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara Doa Bersama 171717 dan Muroja’ah di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2017). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Doa Bersama Anak Bangsa dilaksanakan secara serentak pada 171717 (Tanggal 17 Agustus Pukul 17.00 Tahun 2017) di seluruh penjuru Tanah Air. Doa ini dimaksudkan untuk meneguhkan sikap bersama sekaligus menggelorakan semangat untuk Indonesia yang lebih kasih sayang.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara Doa Bersama 171717 dan Muroja’ah di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2017).

Panglima TNI: Doa Bersama untuk Gelorakan Indonesia yang Lebih Kasih Sayang

Doa bersama ini diikuti oleh 8.500 orang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI serta masyarakat umum.

Panglima TNI mengatakan melalui doa tulus ikhlas, apapun agama yang kita anut, kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang. Karena rahmat Tuhan yang tiada tara dan terus mengalir ke semua umat-Nya, merupakan rahmat, rahman dan rahim kepada segenap hamba-Nya.

“Kita berdoa memohon untuk selalu dianugerahi kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang guna mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian serta adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.(fri/jpnn)


Doa Bersama Anak Bangsa dilaksanakan secara serentak pada 171717 (Tanggal 17 Agustus Pukul 17.00 Tahun 2017) di seluruh penjuru Tanah Air. Doa ini


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News