Panglima TNI: Selamat Mengibarkan Merah Putih di Malaysia

Panglima TNI: Selamat Mengibarkan Merah Putih di Malaysia
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo selaku Pelindung Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia menyalami para atlet Judo Indonesia yang akan bertanding pada SEA Games ke-29 di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Pelindung Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PBPJSI) menyampaikan rasa bangga kepada para atlet Judo Indonesia yang akan bertanding pada SEA Games ke-29 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Panglima TNI: Selamat Mengibarkan Merah Putih di Malaysia

“Saya mengucapkan selamat bertanding, selamat berjuang dan selamat mengibarkan Merah Putih di Malaysia serta berharap dapat mendulang emas sebanyak-banyaknya,” ujar Jenderal Gatot saat Upacara Pelepasan 6 (enam) Atlet Judo Indonesia ke SEA Games Kuala Lumpur, Selasa (22/8) di Gedung Serbaguna Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Selasa (22/8).

Menurut rencana, para atlet Judo akan diberangkatkan menuju Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8) lusa. Atlet-atlet Judo yang dikirimkan berjumlah 6 (enam) orang terdiri atas 3 putra yang akan turun di kelas 66 kg, 73 kg dan 81 kg dan 3 putri yang akan turun di kelas 63 kg, 70 kg dan 78 kg.

Panglima TNI: Selamat Mengibarkan Merah Putih di Malaysia

Jenderal Gatot, para atlet Judo harus bertanding dengan seluruh jiwa raga. “Yang penting juga adalah yakin dengan kemampuan sendiri serta berusaha untuk mengalahkan lawan dengan trik-trik yang sportif dan kesatria,” tegas Panglima TNI.(fri/jpnn)


Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Pelindung Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PBPJSI) menyampaikan rasa bangga kepada


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News