Para Hafiz Tunanetra Itu Dijamu Imam Masjidilharam

Para Hafiz Tunanetra Itu Dijamu Imam Masjidilharam
Ustaz Zacky Mirza dan Imam Masjidilharam. Foto: Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan umrah para juara penghafal (hafiz) Alquran Cilik Indonesia 2016 RCTI yang dipimpin ustaz kondang Zacky Mirza akhirnya tiba Mekah.

Di antara anak-anak itu adalah hafiz cilik Alquran tunanetra hasil seleksi penyelenggara ibadah haji umrah AliaGo dan Ar-Rayyan.

Saat tiba, mereka bahkan dijamu Imam Masjidilharam Syeikh Muhammad Bin Nashr Al Khuzaim, wakil Imam Besar As-Sudais di Kantor Pusat Urusan Dua Masjidilharam, Mekah, Arab Saudi, Kamis (16/2) waktu setempat.

Ustaz Zacky yang berangkat bersama rombongan dan diva pop Rossa itu, mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan imam masjid dengan pahala terbesar di dunia itu.

“Bertahun-tahun saya mimpi, dari 1998 sampai sekarang saya mondar-mandir umrah dan haji, baru ini mendapat kesempatan emas bertemu dan ngobrol panjang dengan Imam Masjidil Haram,” ujar Ustaz Zacky.

Menurut Zacky, dalam jamuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, Syeikh Muhammad Bin Nashr Al Khuzaim sangat bangga Indonesia punya banyak hafiz cilik.

Apa lagi hafiz-hafiz tunanetra yang bahkan hafal hingga 30 juz.

“Syeikh Muhammad sangat bangga. Secara pribadi berterima kasih ada pihak seperti AliaGo dan Ar-Rayyan yang mau memfasilitasi mereka berkunjung ke Baitullah,” kata Zacky menirukan Syeikh Muhammad.

Rombongan umrah para juara penghafal (hafiz) Alquran Cilik Indonesia 2016 RCTI yang dipimpin ustaz kondang Zacky Mirza akhirnya tiba Mekah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News