Para Kiai Muda Doakan Dahlan Iskan

Para Kiai Muda Doakan Dahlan Iskan
Puluhan kiai muda alumni Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya melakukan pengajian dan doa bersama di halaman SMP Plus KP 2 Paseh (Sekolah Islam Terpadu) di Kampung Nengkelan, Desa Sindang Sari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, kemarin (21/5). Foto: YULLI S YULIANTY/Bandung Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Dahlan Iskan mendapat dukungan dari puluhan kiai muda alumni Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mereka melakukan pengajian dan doa bersama di halaman SMP Plus KP 2 Paseh (Sekolah Islam Terpadu) di Kampung Nengkelan, Desa Sindang Sari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, kemarin (21/5).

Pengajian Save Dahlan Iskan itu merupakan bentuk dukungan kepada mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah cabang Miftahul Huda, KH Iing Sholihin mengatakan, pengajian Save Dahlan Iskan itu merupakan kegiatan rutin yang kerap digelar oleh para alumni.

”Seluruh alumni dan guru saya dari Pondok Pesantren Miftahul Huda sangat dekat dengan Pak Dahlan Iskan. Dulu Pak Dahlan sering ke Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya,” kata Iing saat ditemui di Ponpes Miftahul Falah usai kegiatan Save Dahlan Iskan, kemarin.

Menurutnya, Dahlan Iskan merupakan penyelamat aset-aset negara. Tapi sayang, kata dia, langkah Dahlan juga tidak selamanya dipandang baik oleh sekelompok orang.

”Andai kata Dahlan Iskan harus dihukum, kami menginginkan hukuman yang seringan-ringannya. Sebab, beliau telah berjasa, dan saya pun berharap, supaya Dahlan Iskan terbebas dari yang telah dituduhkan saat ini,” tutur Iing.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Imamal Mutaqien (AIM) Jawa Barat, Nur Zen Khudori menuturkan, asosiasi AIM merupakan organisasi di bawah Hamida yang merupakan generasi-generasi dari Alumni muda.

Dahlan Iskan mendapat dukungan dari puluhan kiai muda alumni Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News