Para Pengusaha Kalsel Yakin Jokowi - Ma'ruf Bawa Ekonomi Lebih Baik

Para Pengusaha Kalsel Yakin Jokowi - Ma'ruf Bawa Ekonomi Lebih Baik
Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan Repnas Kalimantan Selatan, Sabtu (26/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin sekaligus Rapat Kerja Daerah di Banjarmasin, Sabtu (26/1).

Dalam agenda ini, Repnas meyakini petahana bisa membawa ekonomi negara ke arah yang lebih baik lagi.

Sekretaris Nasional Repnas Yuke Yurike menilai, Jokowi - Ma'ruf pasangan yang tepat untuk membangun perekonomian Indonesia.

Selama empat tahun, kata Yuke, Jokowi sudah meletakkan pondasi pembangunan untuk meningkatkan perekonomian Indonesia, melalui infrastruktur dari Sabang sampai Merauke.

"Sementara KH Ma'ruf Amin memiliki gagasan besar mengenai Arus Baru Ekonomi Indonesia sehingga Repnas meyakini lima tahun mendatang, dunia usaha semakin baik ketika Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf terpilih," kata Yuke di sela-sela acara deklarasi.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan ini juga juga mendukung satu di antara program ekonomi petahana, yakni mempercepat tumbuhnya wirausahawan muda dengan penyediaan fasilitas pendidikan dan pelatihan kewirausahaan yang melibatkan komunitas pendidikan dan sektor ekonomi kreatif.

"Positifnya banyak potensi daerah yang bisa ditingkatkan, banyak pula manfaat-manfaat di daerah khususnya dari kinerja pemerintah, yang sudah membawa dampak baik ke depan. Jika Jokowi - Ma'ruf terpilih, maka perekonomian Indonesia akan lepas landas menuju Indonesia maju," imbuh Yuke.

Sementara itu, ucap Yuke, Repnas telah gencar melakukan sejumlah program untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf, sekaligus untuk menyerap aspirasi dari dunia usaha di seluruh Indonesia. Yakni, berdiskusi dengan para pelaku usaha senusantara.

Relawan Pengusaha Muda Nasional Kalimantan Selatan merasakan empat tahun pemerintahan Jokowi membuat peningkatan perekonomian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News