Para Tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan Jenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura

Para Tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan Jenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura
Para tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan berfoto bersama Pak SBY di National University Hospital (NUH). Foto: Twitter @mohmahfudmd

jpnn.com, SINGAPORE - Sejumlah tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan menjenguk Bu Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat (3/5) pagi.

Para tokoh itu di antaranya Sinta Nuriyah, Mahfud MD, Dahlan Iskan dan Alissa Wahid. Rombongan diterima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi oleh Amir Syamsuddin dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

(Baca Juga: Batal Jenguk Bu Ani, Pak Prabowo Mengambek Lantaran AHY Ketemu Jokowi ya?)

Buat istri almarhum Gus Dur Sinta Nuriyah dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ini merupakan kunjungan keduanya di Singapura untuk menjenguk Bu Ani.

Dalam pertemuan tersebut, SBY menyampaikan update kondisi kesehatan dan pengobatan Bu Ani. Kemudian, Bu Sinta Nuriyah serta para tokoh-tokoh yang hadir menyampaikan bahwa misi utama kunjungan mereka adalah memberikan semangat dan doa yang tulus bagi kesembuhan Bu Ani. (rmol)


Rombongan dari Gerakan Suluh Kebangsaan diterima Susilo Bambang Yudhoyono didampingi oleh Amir Syamsuddin dan Edhie Baskoro Yudhoyono.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News