Parah!! Tiga Pemain Indonesia Terkena Petasan?

Parah!! Tiga Pemain Indonesia Terkena Petasan?
Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2017 saat diundang di Istana Negara. Foto: Instagram luismillacoach

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Insiden buruk sempat terjadi usai laga semifinal SEA Games 2017 Kuala Lumpur antara Indonesia kontra Malaysia yang berkesudahan 0-1 untuk tuan rumah, Sabtu (26/8) malam. Kejadian itu dikarenakan lemparan oknum suporter di tribun selatan Stadion Shah Alam, Malaysia,

Dari pesan singkat berantai yang dikirimkan di grup media, diketahui ada tiga pemain yang terkena lemparan. Tapi, yang dilempar bukanlah benda keras, melainkan petasan.

Tiga pemain yang terkena itu adalah Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, dan Kurniawan Kartika Ajie. Sampai saat ini, belum ada info resmi terkait kondisi pemain-pemain tersebut. Hanya, sebelumnya hanya Ryuji yang diinfokan terluak di tangannya karena petasan tersebut.

Tribun selatan Stadion Shah Alam adalah wilayah yang dikosongkan, namun sebagian suporter Indonesia juga berada di sana. Hanya, letaknya lebih ke tribun barat, dibandingkan tribun selatan.(dkk/jpnn)


Insiden buruk sempat terjadi usai laga semifinal SEA Games 2017 Kuala Lumpur antara Indonesia kontra Malaysia yang berkesudahan 0-1 untuk tuan rumah,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News