Pasangan Kekasih Tertangkap Basah Lakukan Hal Tak Terpuji

Pasangan Kekasih Tertangkap Basah Lakukan Hal Tak Terpuji
RL dan TM ditahan di Polsek Sorong Timur. Foto: Rahmat Fajar/Radar Sorong

jpnn.com, SORONG - Aparat Polsek Sorong Timur menahan seorang pria berinisial RL (38) dan TM (21), Minggu (15/10) kemarin. Pasangan kekasih itu tertangkap basah mencuri motor Jalan Ponconoko, Sorong, Papua Barat.

Kapolsek Sorong Timur AKP Dodi Pratama mengatakan, keduanya beraksi sekitar pukul 01.15 WIT di Jalan Ponconoko. Motor matic yang terparkir di depan rumah korban, Mustam, menjadi pelaku.  Keduanya pun mengatur rencana, pelaku perempuan bertugas mendorong motor yang terparkir, sedangkan kekasihnya menunggu di mata jalan untuk memantau keadaan sekaligus bersiap-siap melarikan motor yang akan didorong oleh sang perempuan.

Pelaku perempuan pun segera menjalankan aksinya tanpa rasa takut. Sialnya, ketika sudah menaikkan standard motor dan hendak mendorong motor jenis matic tersebut, aksi pelaku diketahui keluarga korban yang sebelumnya memantau dari balik jendela.

Korban beserta keluarganya pun segera berhamburan keluar rumah untuk segera menangkap pelaku. Pelaku perempuan yang saat itu sedang memegang motor, panik serta ketakutan dan tidak bisa melarikan diri. Ia akhirnya pasrah dibekuk oleh korban dan kelurganya. 

Salah seorang keluarga korban juga sempat melihat ada laki-laki yang mengintip dari arah mata jalan. Meyakini itu adalah rekan pelaku yang sudah tertangkap, keluarga Mustam pun segera mengejar pelaku lainnya. Lebih mengetahui jalur kompleksnya, Mustam beserta keluarga akhirnya berhasil juga menangkap kekasih pelaku utama. 

Korban pun berteriak untuk menyampaikan kepada warga setempat bahwa pelaku curanmor di kompleks mereka sudah berhasil ditangkap. Warga yang kemudian berkumpul tanpa ragu langsung menginterogasi sekaligus menghadiahi para pelaku dengan bogem mentah.

Tidak hanya pelaku pria, pelaku wanita pun tidak luput dari pukulan warga yang sudah terlanjur emosi dengan aksi keduanya. Dari pengakuan pelaku, keduanya tidak hanya mencuri kendaraan roda dua, tetapi juga alas kaki yang kondisinya masih baru menarik. Setelah puas menghakimi kedua pelaku, warga setempat kemudian menggiring kedua pelaku ke Mapolsek Sorong Timur untuk diproses hukum. (raf/radar sorong)


Tidak hanya motor, tapi juga alas kaki.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News