Pasangan Mesum Digerebek di Hotel, Ngakunya Nunggu Majikan

Pasangan Mesum Digerebek di Hotel, Ngakunya Nunggu Majikan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA – Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri digerebek di Hotel Sirkuit, Kenjeran Park, Surabaya, Rabu (25/11) kemarin. Saat diinterogasi, mereka mengeluarkan banyak alasan.

Salah satu yang ngeles ialah Lasmi. Wanita 45 tahun asal Magetan itu mengaku sedang mencari kerja di Kota Pahlawan. Lasmi mengaku menunggu di hotel sembari menanti calon majikan.

"Waktu itu saya sedang berada di depan hotel menungggu calon majikan datang, ketika bertemu dan baru saja berbincang. Tiba-tiba rombongan polisi datang, dan saya disuruh naik ke truk, setelah diminta kartu identitasnya," terang wanita yang mengaku baru kali pertama datang ke Surabaya itu.

Kasat Sabhara AKP Fared Yusuf mengatakan, kegiatan ini multisasaran. Selain memeriksa identitas tamu, pihaknya juga melakukan penggeledahan barang bawaan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya.

"Kagitan ini merupakan rutinitas, dan kali ini sasarannya hotel. Tujuan memberikan keamanan, dan kenyamanan pada masyarakat. Para pasangan bukan pasutri ini nantinya akan menjalani sidang tindak pidana ringan atau tipiring," terang Fared. (tyo/jos/jpnn)

SURABAYA – Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri digerebek di Hotel Sirkuit, Kenjeran Park, Surabaya, Rabu (25/11) kemarin. Saat diinterogasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News