Pasangan Mesum Dimandikan Air Kuburan

Pasangan Mesum Dimandikan Air Kuburan
Pasangan Mesum Dimandikan Air Kuburan
LANGSA -- Mandi dan keramas itu biasa dilakukan usai pasangan berhubungan badan. Tapi yang ini lain. Yusri (25) warga Tualang Teungoh dan pasangan selingkuhnya, Handriani, dimandikan dengan air sumur yang ada di kuburan.

Warga marah lantaran pasangan selingkuh ini nekad bermain asmara di siang bolong, kemarin (16/10), di rumah si perempuan. Warga menggerebek yang berada di Kampung Jawa itu pukul 12.00 WIB.

Handriani sendiri sebenarnya sudah bersuami dengan tiga anak. Hanya saja, sudah lama pisah ranjang. Handriani sering dipergoki warga membawa Yusri di rumah orang tua di Gampong PB Blang Pase, Langsa Kota.

"Kami sering melihat dia bawa pria selain suami. Karena curiga terjadi apa-apa, segera digerebek untuk mencegah hal-hal tak diinginkan," terang Ayi salah seorang warga sekitar.  Perbuatan selingkuh itu ternyata sebelumnya sudah mendapat peringatan.

LANGSA -- Mandi dan keramas itu biasa dilakukan usai pasangan berhubungan badan. Tapi yang ini lain. Yusri (25) warga Tualang Teungoh dan pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News