Pasarkan Reksa Dana, Mandiri Tawarkan Kemudahan

Pasarkan Reksa Dana, Mandiri Tawarkan Kemudahan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Perusahaan sekuritas PT Mandiri Sekuritas (Mansek) merilis platform online MOST Fund untuk penjualan produk investasi reksa dana.

Penerbitan reksa dana diyakini lebih ramai pada tahun ini seiring perbaikan ekonomi nasional dan dampak program amnesti pajak.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir menyatakan, platform online yang mobile kini menjadi kebutuhan layanan investasi.

Alasannya, berdasar data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sebanyak 93 juta orang atau 70 persen di antara 133 juta pengguna di Indonesia mengakses internet secara mobile.

Dalam berinvestasi di pasar modal, investor memiliki waktu yang semakin singkat untuk mendapatkan informasi, mencermati, dan memilih portofolio sebelum mengambil keputusan.

Pada saat yang sama, banyak investor dan calon investor lokal yang masih awam dan ingin merasakan kenyamanan dalam berinvestasi.

Karena itu, Mandiri Sekuritas merilis MOST Fund yang serupa e-commerce untuk produk reksa dana.

”MOST Fund kami hadirkan dengan fitur fund scoring yang lebih unggul dan lengkap untuk memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksa dana,” kata Silvano.

Perusahaan sekuritas PT Mandiri Sekuritas (Mansek) merilis platform online MOST Fund untuk penjualan produk investasi reksa dana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News