Pasca-Demo 22 Mei, Iwan Fals Titip Pesan ke Jokowi dan Prabowo

Pasca-Demo 22 Mei, Iwan Fals Titip Pesan ke Jokowi dan Prabowo
Iwan Fals (tengah) di sela rekaman lagu Indonesia Damai di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (24/5) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Iwan Fals berharap kondisi keamanan segera pulih pasca-Demo 22 Mei. Dia yakin pihak keamanan seperti Polisi dan TNI termasuk masyarakat bisa mengembalikan keadaan.

"Semoga polisi dan kita bisa mengembalikan keadaan. Kalau tidak sama polisi, kita harus percaya sama siapa lagi," kata Iwan Fals di sela rekaman lagu Indonesia Damai di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (24/5) malam.

BACA JUGA: Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

Tidak hanya aparat, pelantun Bento itu juga berharap ada peran dari Joko Widodo selaku Presiden Indonesia. Menurutnya Jokowi harus bijaksana untuk mengembalikan kondisi keamaan.

Iwan Fals juga meminta Prabowa Subianto untuk turut andil menjaga keadaan. Menurutnya calon presiden nomor urut 02 itu harus menerima kekalahan Pilpres 2019. Sehingga bisa menenangkan para massa yang diduga berasal dari pendukungnya.

"Jokowi sebagai presiden harus bijaksana. Prabowo harus gagah juga menerima kekalahan," harap Iwan Fals.

Saat kerusuhan aksi massa berlangsung, Iwan Fals turut memantau dari layar kaca. Dia merasa kerusuhan tersebut menimbulkan kegelisahan.

"Kegelisahan untuk anak-anak kita ke depannya," imbuh Iwan Fals. (mg3/jpnn)


Pasca-Demo 22 Mei, Iwan Fals berharap ada peran dari Jokowi selaku Presiden Indonesia dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo subianto untuk mengembalikan keadaan kembali normal.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News