Pasca Operasi, M Toriq Membaik

Bayi Penderita Hidrosefalus Keluar ICU

Pasca Operasi, M Toriq Membaik
Pasca Operasi, M Toriq Membaik
JAKARTA– Bayi penderita hidrosefalus asal Cilegon Banten, Mohamad Toriq baru saja keluar dari ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangkusumo (RSCM) Jakarta, Senin (22/2) pukul 14.30 WIB. Bayi umur dua bulan 12 hari ini baru saja menjalani operasi dan kini dirawat di gedung A lantai lima kamar 509.

Menurut Staf Humas RSCM,  Nata S Amban kondisi Toriq pasca operasi mengalami perkembangan yang cukup signifikan karena itu dikembalikan ke ruangan rawat inap. "Kami mengupayakan bantuan secara medis serta bantuan administrasi," kata staf Humas RSCM, Nata S Amban.

Ayah Toriq, Romy Dona, mengatakan anaknya belum bisa dijenguk kecuali pukul 17.00 WIB sore ini. Romy menyebutkan saat ini di kepala anaknya dipasang selang dari bagian belakang telinga. "Dokter bilang sudah stabil dan dipasang alat pengukur nadi dan jantung," ujarnya.

Ditambahkannya, keadaan kepala sudah ada perubahan terlihat agak kecil. Namun, pihak keluarga belum mengetahui sampai berapa lama Toriq di RSCM. Romy menuturkan, ia datang ke RSCM setelah mendapat rujukan dari RS Cilegon.

JAKARTA– Bayi penderita hidrosefalus asal Cilegon Banten, Mohamad Toriq baru saja keluar dari ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangkusumo (RSCM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News