Pascarusuh 22 Mei, Jalanan di Jakarta Masih Banyak Ditutup

Pascarusuh 22 Mei, Jalanan di Jakarta Masih Banyak Ditutup
Suasana Jalan MH Thamrin di depan Bawaslu, Jakarta Pusat, Selasa (21/5). Foto: M Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian masih menutup sejumlah ruas jalanan di Jakarta pascakerusuhan 21 dan 22 Mei lalu. Penututpan ini sendiri dilakukan hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir mengatakan, penutupan dilakukan dengan pemasangan kawat berduri dan kendaraan polisi.

"Untuk penutupan di jalan masih berlanjut," ujar Nasir ketika dikonfirmasi, Minggu (26/5).

BACA JUGA: Sempat Ditutup Massa, Jalan KS Tubun Kini Sudah Bisa Dilalui

Terkait kapan beberapa ruas jalan yang ditutup itu akan dibuka kembali, Nasir belum bisa memastikannya. "Untuk waktu saya belum dapat konfirmasinya. Nanti kalau sudah ada kami sampaikan ke publik," ujarnya.

Selain itu, pengalihan arus juga masih akan dilakukan dampak penutupan jalan itu. Pengalihan arus masih sama seperti yang kemarin diterapkan.

Para pengguna jalan diminta memaklumi hal ini dan bisa mencari jalur alternatif lain yang telah diarahkan. Selain itu, tidak lupa dia mengingatkan para pengendara untuk selalu menaati peraturan lalu lintas dan bisa berkendara dengan bijak.

BACA JUGA: Rute Transjakarta yang Ditutup Bertambah

Pengalihan arus juga masih akan dilakukan dampak penutupan jalan itu. Pengalihan arus masih sama seperti yang kemarin diterapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News