Pasha Ungu Akhir Tahun Tidak Libur

Pasha Ungu Akhir Tahun Tidak Libur
Pasha Ungu. Foto: IMAM HUSEIN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Pasha Ungu masih sibuk dalam upaya pemulihan pascabencana gempa dan tsunami yang menerjang Kota Palu, Sulteng. Saat ditemui Jumat siang (21/12) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengungkapkan bahwa pembangunan terus berjalan.

’’Saya harus ikut kontrol setiap saat,’’ kata Pasha, yang juga Wakil Wali Kota Palu itu.

Menurut pria 39 tahun tersebut, saat ini yang menjadi fokus utama adalah pembangunan hunian sementara atau huntara. Sebab, cukup banyak warga yang kehilangan tempat tinggal akibat bencana gempa dan tsunami yang menerjang Palu pada September 2018.

’’Nanti, kalau pembangunan huntara selesai, baru kami fokus ke hunian tetap,’’ ujarnya.

Hingga saat ini, dana bantuan terus mengalir. Selain untuk pembangunan hunian, dana dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan logistik. Dengan banyaknya kegiatan, Pasha rela akhir tahun tetap bekerja.

Bagi suami Adelia Wilhelmina tersebut, berkumpul bersama masyarakat Palu lebih bermakna. ’’Itu kan bisa untuk proses trauma healing,’’ tutur Pasha. (len/c14/nda)


Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu masih sibuk mengurusi pemulihan pascabencana gempa dan tsunami.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News