Pasha Ungu Ditantang Bersumpah di Bawah Alquran, Ada Apa?

Pasha Ungu Ditantang Bersumpah di Bawah Alquran, Ada Apa?
Adelia dan Pasha Ungu. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa vokalis band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu, Pasha. Sebabnya, sang istri, Adelia Wihelmina diminta bersumpah di bawah Alquran bahwa dirinya bukan perusak rumah tangga orang.

Awalnya, wanita disapa Adel itu mengunggah foto saat memeluk Pasha yang duduk di atas motor gedenya.

"Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik...."sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya" Insya Allah semuanya Indah," tulis Adel sebagai keterangan.

Sekilas tak ada yang salah pada foto itu, namun ternyata Adel sempat terlibat adu komentar dengan salah seorang netizen.

Melihat unggahan itu, akun indahpu11 ternyata menanggapinya dengan sinis. Dia menuduh bila Adel adalah orang ketiga yang merusak rumah tangga Pasha dan Okie Agustina.

Bahkan dia juga mengatakan bahwa Adel adalah cinta gila dan kekasih gelapnya Pasha.

"Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke3 untuk menjadi RT orang untuk bercerai. Sudah bahagiakah kamu dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya,” kata indahpu11.

“Enak apa berhubungan dengan laki2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dia? Dan siapkah kamu dengan pertanggungjawaban di akherat nantinya walau wanita itu belum tentu akan menikah dgn suamimu sekarang," lanjutnya.

Kabar tak sedap menimpa vokalis band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu, Pasha. Sebabnya, sang istri, Adelia Wihelmina diminta bersumpah di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News