Pasok Sabu ke Diskotik, 2 Personil TNI Dibekuk

Pasok Sabu ke Diskotik, 2 Personil TNI Dibekuk
Pasok Sabu ke Diskotik, 2 Personil TNI Dibekuk
JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) membenarkan penangkapan dua personel TNI yang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba di Pekanbaru, Riau, Kamis (4/7). Kedua aparat dari kesatuan loreng ini ditangkap karena memasik barang haram itu ke diskotik.

"Iya, BNN tangkap dua oknum anggota TNI yang memasok narkoba ke diskotik di Pekanbaru," ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto, saat dikonfirmasi via ponsel, Kamis (4/7) malam.

Ia mengatakan, dua tersangka tersebut berinisial RY dan BW. Barang buktinya sabu sabu dan pil ekstasi "RY bertugas di satuan Provost TNI dan BW anggota biasa dari pangkalan udara. Mereka membawa sabu lebih dari 0,5 kilogram dan ekstasi 400 butir lebih," tuturnya.

Jenderal pemilik dua bintang di pundaknya itu menagtakan selain dua personel TNI tersebut, pihaknya juga menangkap lima orang lainnya. "Untuk proses hukumnya, dua oknum TNI akan dibawa ke provost TNi dan lima orang yang sipil akan ditangani BNN," tutup Benny.

JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) membenarkan penangkapan dua personel TNI yang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba di Pekanbaru, Riau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News