Pasrah Dicerai, Ustaz Alhabsyi Siap Berbagi Harta

Pasrah Dicerai, Ustaz Alhabsyi Siap Berbagi Harta
Ustaz Al Habsy (kanan), dalam sebuah sidang mediasi. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Putri Aisyah Aminah sudah bulat untuk bercerai dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi lantaran terbukti telah berpoligami sejak lama. Berbeda halnya dengan sang ustaz yang masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“(Ustaz) Masih ingin mempertahankan rumah tangga karena anak. Nanti kalau pengadilan memutuskan perceraian ya kami lihat apakah bisa ada upaya-upaya lain untuk mempertahan (rumah tangga),” kata Ahmad Ramzy, kuasa hukum ustaz Alhabsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (14/6).

Bahkan sang ustaz pun meminta Putri Aisyah untuk berbesar hati menerima poligami yang dilakukan sejak tujuh tahun lalu.

“Makanya kami berharap mbak Putri masih ada kebesaran hati untuk mempertahankan rumah tangga. Yang jelas ustaz masih tetap pada pendiriannya ingin mempertahankan rumah tangganya. Sekarang tergantung Putri nya,” tukas Ramzy.

Lanjut Ramzy, dalam waktu dekat pihaknya berencana mengajak Putri Aisyah untuk bertemu membahas persoalan dalam sidang cerai. Termasuk akan membahas harta gono gini.

“Minggu lalu saya sudah bertemu dengan pengacara Mbak Putri, Elsa Syarief. Kami membicarakan penyelesaian secara kekeluargaan mengenai adanya permintaan harta gono gini,” ujar Ramzy.

“Harta itu harus dibagi, ada harta bersama, anak atau apa pun yang menyangkut rumah tangga. Intinya kami sudah coba untuk menyelesaikan permasalahan, mudah-mudahan lancar ya,” tambahnya.

Hal itu dibenarkan pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief. Menurutnya, pertemuan itu diharapkan bakal memperlancar proses cerai kliennya. "Intinya pertemuan nanti silaturahmi juga ya,” tukas Vidi.(mg7/JPG)


Keputusan Putri Aisyah Aminah sudah bulat untuk bercerai dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi lantaran terbukti telah berpoligami sejak lama. Berbeda halnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News