Pasti Usung Prabowo, Gerindra Bingung Cari Tempat Deklarasi

Pasti Usung Prabowo, Gerindra Bingung Cari Tempat Deklarasi
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra bertekad bulat mengusung sang Ketua Umum Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) 2019.

"Kami Pastikan Pak Prabowo maju," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (15/3).

Dia menegaskan, Prabowo akan maju diusung dua hingga empat partai pengusung. "Dua sudah fixed, tiga belum, empat belum," katanya.

Menurut dia, dengan dua kendaraan atau partai politik saja, sudah bisa jalan untuk bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dia menambahkan yang membuat partai lain belum fixed mengusung adalah karena masih mencari calon wakil presiden. "Masih negosiasi politik," tegasnya.

Soal deklarasi, Muzani berujar, ada problem teknis yang menyebabkan waktunya agak mundur. Salah satunya adalah persoalan tempat untuk melakukan deklarasi.

"Sehingga tempatnya penuh. Stadion Pakasari (Bogor), Patriot (Bekasi), Gelora Bung Karno (Jakarta) tidak bisa karena dipakai Asian Games," ungkapnya.

Muzani juga mengatakan, saat ini juga dipertimbangkan apakah perlu melakukan deklarasi atau tidak.

Muzani berujar, ada problem teknis yang menyebabkan waktunya agak mundur. Salah satunya adalah persoalan tempat untuk melakukan deklarasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News