Pasutri Tikam-tikaman Berakhir Tragis, Istri Kritis, Suami Tewas

Pasutri Tikam-tikaman Berakhir Tragis, Istri Kritis, Suami Tewas
Jenazah Darman Ginting saat berada di RSUD Kabanjahe. Foto: Marko Sembiring/PM/jpg

jpnn.com, KARO - Sepasang suami istri (pasutri) terlibat aksi saling tikam di Kabanjahe, Karo, Sumut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/7), sekira pukul 00.05 wib di Perumahan Eloin Kabanjahe.

Istri ditemukan kritis, sedangkan suaminya tewas.

Terungkapnya kejadian ini bermula adanya teriakan minta tolong dari dalam rumah. Warga sekitar yang mendengar seketika berkerumun. Namun saat hendak masuk, ternyata pintu terkunci dari dalam.

Berikutnya, warga mengintip dari celah jendela. Terlihat, Henny Br Sitepu (40) sudah tergeletak bersimbah darah. Seketika itu juga pintu digedor sembari menyuruh agar pintu segera dibuka. Tak lama, pintu dibuka putri korban bernama Karin Br Ginting (6).

”Begitu pintu terbuka, warga merangsek masuk. Henny didapati tergeletak di lantai dengan penuh luka. Sedangkan suaminya, Darman Ginting (45) sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk di bagian ulu hatinya,” ujar Sembiring, warga komplek itu.

Nita Br Ginting menambahkan, mereka sama sekali tidak menyangka akan ada perkelahian maut antara pasangan yang telah dikaruniai 6 orang anak tersebut.

Pasalnya, keduanya masih terlihat sedang asik memanggang ikan di teras rumah hingga pukul 23.00 Wib. Selama memanggang itu, sama sekali tidak terdengar adanya pertengkaran di antara mereka.

Sepasang suami istri (pasutri) terlibat aksi saling tikam di Kabanjahe, Karo, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News