Patra Jasa Siap Kembangkan Kawasan Pulau Bira

Patra Jasa Siap Kembangkan Kawasan Pulau Bira
Kepulauan Seribu

jpnn.com, KEPULAUAN SERIBU - PT Patra Jasa sebagai anak perusahaan PT Pertamina yang berdiri sejak 17 Juli 1975, saat ini menjadi perusahaan pengembang kawasan, hospitality dan multi Jasa. 

Dalam mendukung program pariwisata pemerintah di Kepulauan Seribu, Patra Jasa akan mengembangkan kawasan resorts terpadu dengan luas sekitar 30 ha di Pulau Bira.

"Rencana pengembangan Pulau Bira akan dilaksanakan dalam beberapa tahap, tahap pertama berupa perbaikan infrastruktur dan beberapa tempat akomodasi yang diharapkan bisa rampung pada pertengahan tahun depan," ujar Direktur Utama PT Patra Jasa M. Haryo Yunianto.

Tahap selanjutnya kata Haryo akan dikembangkan dengan pembangunan bisnis hospitality dan akan dikelola oleh Patra Hotel & Resorts.

Selain itu, pengembangan di Pulau Bira akan dilakukan dengan pola pengembangan yang juga mengajak masyarakat Kepulauan Seribu di sekitar Pulau Bira sebagai mitra untuk mendukung dan meningkatkan ekonomi mereka.

"Sehingga masyarakat sekitar area pengembangan Pulau Bira bisa lebih meningkat kesejahteraannya," tandas dia.(chi/jpnn)


PT Patra Jasa sebagai anak perusahaan PT Pertamina yang berdiri sejak 17 Juli 1975, saat ini menjadi perusahaan pengembang kawasan, hospitality dan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News