Patrich Wanggai Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra?

Patrich Wanggai Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra?
Patrich Wanggai. Foto: Pandu Persada/persib

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi meninggalkan Persib Bandung, Patrich Wanggai dikabarkan akan segera bergabung dengan klub debutan liga 1 2019, Kalteng Putra. Namun hingga saat ini Patrich masih enggan menyebutkan klub yang akan dia bela.

“Untuk klub yang akan saya tuju belum bisa saya umumkan sekarang,” jelas Patrich Wanggai. “Masih proses negosiasi, jika sudah sepakat pasti akan saya umumkan,” imbuhnya.

Terkait alasan hengkangnya dari Persib Bandung, dia mengatakan semua itu mengalir begitu saja. “Tidak ada alasan sih, dalam sepakbola semua tidak bisa ditebak,” ungkap pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia U-23 diajang SEA Games 2011 itu.

“Mungkin sudah takdirnya saya tidak di Persib Bandung lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran secara terang-terangan mengatakan bahwa Patrich Wanggai adalah pemain yang menjadi incarannya. Patrich pun membenarkan bahwa memang sudah ada komunikasi dengan manajemen Kalteng Putra.

“Iya, sudah ada pembicaraan,” ungkapnya. “Lihat nanti saja bagaimana kelanjutannya, bisa iya bisa tidak,” imbuh Patrich.

Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC tersebut juga mengatakan ada beberapa klub yang sudah menghubunginya. “Tidak bisa saya sebutkan masih rahasia,” bebernya.

“Salah satunya Kalteng Putra, saya lebih condong ke klub yang serius,” imbuh Patrich Wanggai. Selain itu dia berharap bersama tim barunya kelak dia dapat berkontribusi lebih disetiap pertandingan. (ana)


Patrich Wanggai memberikan sinyal akan bergabung dengan Kalteng Putra setelah resmi meninggalkan Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News