PB Tangkas Gandeng Intiland, Marcus Dapat Apartemen

PB Tangkas Gandeng Intiland, Marcus Dapat Apartemen
PB Tangkas Gandeng Intiland. Kerja sama itu membuat PB Tangkas menjadi PB Tangkas Intiland. Foto: PB Tangkas Intiland for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PB Tangkas menjalin kerja sama dengan Yayasan Intiland untuk mencetak pebulu tangkis andal.

Kerja sama itu membuat klub yang dikomandoi Justian Suhandinata tersebut berubah menjadi PB Tangkas Intiland.

"Selama 66 tahun terakhir, kami banyak mencetak atlet dan para juara level dunia dan berperan aktif memajukan bulu tangkis nasional. Kini, PB Tangkas menapak era baru dengan menggandeng Intiland sebagai mitra strategis yang punya visi sama untuk membangkitkan kejayan Indonesia melalui prestasi bulu tangkis," ujar Justian di Intiland Tower, Jakarta, Rabu (3/5).

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo menjelaskan, kemitraan ini didasari oleh komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya program pengembangan masyarakat.

Dia menilai program bimbingan dan pelatihan untuk bibit-bibit unggul menjadi hal penting bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Indonesia.

"Kami melihat PB Tangkas memiliki komitmen untuk melatih dan mencetak anak-anak muda berbakat menjadi atlet bulu tangkis profesional dan banyak yang menjadi juara dunia. Menjadikan from zero to hero adalah bentuk pengabdian yang mulia dan penting bagi masa depan anak-anak muda," tutur Suhendro.

Sebagaimana diketahui, PB Tangkas merupakan salah satu klub bulu tangkis dengan reputasi bagus di Indonesia.

Sejak berdiri pada 21 Februari 1951, PB Tangkas telah melahirkan sepuluh juara dunia.

PB Tangkas menjalin kerja sama dengan Yayasan Intiland untuk mencetak pebulu tangkis andal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News