Podomoro City Deli Medan jadi Ikon Baru Kota Medan

Podomoro City Deli Medan jadi Ikon Baru Kota Medan
Foto: ist/Podomorocitydelimedan.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land (APL) selalu hadir dengan inovasi serta menyuguhkan konsep berbeda sesuai kebutuhan konsumen.

Mulai dari landed house, kawasan terpadu lengkap dengan hunian (apartemen), dan pusat perdagangan (trade mall) hingga mall yang dilengkapi dengan taman hijau.

Podomoro City Deli Medan (PCDM) menjadi salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh APL. Melalui anak usahanya, PT Sinar Menara Deli (SMD), APL hadir dan menjadikan PCDM sebagai ikon baru kota Medan.

“Kami berharap kawasan PCDM akan menjadi ikon baru serta menjadi satu-satunya superblok termewah, termodern dan terlengkap yang dimiliki masyarakat Medan,” ujar AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Suyenti Lokat dalam siaran persnya, Kamis (8/6).

Yenti mengatakan, berbagai teknologi terbaru juga melengkapi kenyamanan penghuni apartemen dan kondominium PCDM. Kondominium akan dilengkapi private lift, sehingga cocok bagi peminat yang menginginkan privacy lebih.

“PCDM dihadirkan bagi masyarakat yang menginginkan kehidupan di kawasan niaga kota dengan keutamaan ruang pribadi yang nyaman,” terangnya.

Untuk mendukung Medan sebagai kota bisnis internasional, PCDM juga menyediakan Premium Office Tower berupa kepemilikan ruang perkantoran bersertifikat strata tittle dengan fasilitas lengkap.

Ruang perkantoran ini juga akan terintegrasi dengan menara-menara lainnya yakni apartemen, kondominiun, hotel, dan pusat ritel.

PT Agung Podomoro Land (APL) selalu hadir dengan inovasi serta menyuguhkan konsep berbeda sesuai kebutuhan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News