PDAM Jamin Kelancaran Air Selama Libur Lebaran

PDAM Jamin Kelancaran Air Selama Libur Lebaran
PDAM. Foto: JPG

jpnn.com, SURABAYA - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menjamin ketersediaan dan kelancaran pasokan air kepada masyarakat saat libur lebaran. Hal itu ditegaskan oleh Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mujiaman.

Menurutnya, untuk memastikan kelancaran kebutuhan air di rumah warga selama libur lebaran, pihaknya melakukan inspeksi kesiapan instalasi, rumah pompa dan personel.

Karena dengan cara tersebut semua akan terkontrol dengan baik dan tidak akan ada lagi warga yang sampai tidak punya air waktu libur lebaran.

Adapun lokasi inspeksi yang dituju adalah Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) yang ada di Ngagel 1­3, Keputih, Krembangan, Ketegan, Wonokitri, Karangpilang 1­ 3.

“Semalam (21/6) hingga dini hari kami melakukan inspeksi mulai pukul 20.30 sampai 03.00 WIB,” terang Dirut PDAM seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (22/6).

Hasil dari inspeksi tersebut, Mujiaman menyatakan seluruh fasilitas produksi dan distribusi dalam kondisi prima. Baik instalasi pengolahan dan rumah­rumah pompa yang tersebar di sejumlah wilayah di Surabaya.

“Personel dan tim gawat darurat siaga 24 jam. Begitu juga saluran keluhan pelanggan dan petugas yang berjaga,” imbuhnya.

Dengan kesiapan dan koordinasi yang matang, dirinya berharap tidak ada gangguan maupun masalah teknis yang mengakibatkan terhambatnya suplai air ke masyarakat. Dengan begitu tidak mengganggu aktivitas masyarakat dalam merayakan lebaran.

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menjamin ketersediaan dan kelancaran pasokan air kepada masyarakat saat libur lebaran. Hal itu ditegaskan oleh Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News