PDIP Polisikan Wanita Anggota Grup WhatsApp Pengajian

PDIP Polisikan Wanita Anggota Grup WhatsApp Pengajian
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjarbaru melaporkan wanita berinisial UR yang merupakan anggota grup WhatsApp pengajian ke Polres Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (2/5). Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BANJARBARU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjarbaru melaporkan wanita berinisial UR yang merupakan anggota grup WhatsApp pengajian ke Polres Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (2/5).

Ketua DPC PDIP Banjarbaru Joko Triono mengatakan, UR mengirim artikel yang dinilai melanggar Undang-Undang ITE ke grup WA.

Selain itu, dia menilai berita yang dikirim UR ke grup WA itu meresahkan para kader PDIP.

BACA JUGA: Caleg PDIP Puji Keseriusan Kerja Bawaslu dan Gakkumdu Basmi Politik Uang

Dia menambahkan, berita yang disebar UR merundung partainya dan mencemarkan nama baik Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin serta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Pelaporan ini hasil dari grup WA itu. Itu fitnah dan menghasut, bukan hanya pencemaran nama baik,” ujar Joko.

Dia menambahkan, mantan Sekretaris PAC PDIP Banjarbaru Elli Rahmah yang ada di grup WA itu sebenarnya sudah meminta UR menghapus berita yang disebar.

Namun, menurut Joko, UR enggan menghapus berita yang dikirim ke grup WA.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjarbaru melaporkan wanita berinisial UR yang merupakan anggota grup WhatsApp pengajian ke Polres Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News