PDIP Umumkan Pendamping Rano Bulan Depan

PDIP Umumkan Pendamping Rano Bulan Depan
Rano Karno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berencana mengumumkan calon wakil gubenur pendamping Rano Karno pada bulan Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Sukira saat dihubungi Radar Banten Online, Senin (25/7). “Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan Agustus, akhir lah. Kita Deklarasikan pendamping pak Rano Karno,” kata Sukira.

“Saat ini PDI Perjuangan masih mempertimbangkan sosok cawagub yang bakal mendampingi Pak Rano,” sambung Sukira sambil mengatakan, penentuan wakil sedang dibahas oleh DPP PDI Perjuangan.

Lebih lanjut, Sukira menjelaskan, bahwa Koalisi Partai pengusung juga dikomunikasikan ke beberapa Ketua Umum DPP masing-masing partai melalui pengurus DPP. “Di pusat para ketua umum partai kan juga melakukan komunikasi intens untuk membahas persoalan Pilgub Banten,” kata Sukira.

Langkah ini diambil, kata Sukira sebagai upaya untuk mempertahankan Kemenangan PDI Perjuangan, di Pemilu Legislatif dan merebut kursi Gubenur dan Wakil Gubernur Banten di Pilkada 2017. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)


SERANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berencana mengumumkan calon wakil gubenur pendamping Rano Karno pada bulan Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News